ASURANSI KESEHATAN INDONESIA ALLIANZ MENGAJAK KELUARGA INDONESIA SWEAT CHALLENGE

Vicky Burky menjadi Instruktur senam SKJ

Mempunyai badan sehat dan bisa hidup lebih lama adalah impian semua keluarga di dunia termasuk keluarga di Indonesia.Untuk mendapatkan itu semua butuh sarana pendukung dan kemauan keras dari dalam diri kita sendiri.

Asuransi Jiwa terbaik dan Asuransi Kesehatan di dunia seperti Allianz mengapresiasi keluarga di Indonesia yang ingin hidup sehat, dengan menyediakan spot olahraga untuk masyarakat,  yang diberi nama Allianz Ecopark.

Allianz Ecopark

Apa sih Allianz Ecopark itu?
Allianz Ecopark adalah ruang terbuka hijau ditengah kota jakarta, tepatnya berada di dalam tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara.Allianz Ecopark tempat untuk masyarakat yang ingin rutin berolahraga sambil bersosialisasi dan berekreasi bersama keluarga diruang terbuka hijau.

Danau di Allianz Ecopark


Saat masuk ke Allianz Ecopark suasana sangat nyaman, udara segar terhirup karena banyak pohon-pohon besar, danau, tempat bermain untuk anak, dan sekelompok rusa yang ditempatkan tersendiri.

Stand-stand makanan dan minuman di Allianz Ecopark

Kalau lapar tidak perlu takut, karena ada stand-stand yang menyediakan makanan atau minuman juga sayur mayur dengan harga yang cukup terjangkau.

Tema hari minggu 25 Agustus 2018 senam SKJ 1058

Allianz Sweat Challenge
Hari ini saya datang bersama Naila Alifya untuk mengikuti sesi Allianz Sweat Challenge yang bekerjasama dengan Most Radio.Acaranya yaitu Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang populer ditahun 90-an, dipandu oleh instruktur profesional Vicky Burky.

Allianz sebagi perusahaan asuransi kesehatan Indonesia ingin mengajak masyarakat untuk mulai hidup sehat dengan berolah raga secara rutin di Allianz Ecopark.Acara ini semakin membakar semangat karena dipandu oleh host terkenal Bayu Oktara dan Auxilia Paramitha

"Allianz Sweat Challenge menghadirkan tema 90-an bertujuan menarik lebih banyak lagi masyarakat untuk berpartisipasi dengan melakukan senam SKJ bersama-sama, sekaligus bersenang-senang dengan nostalgia di masa muda", kata Karin Zulkarnaen,
Head of Market Management Allianz Indonesia.

Acara Allianz Sweat Challenge hingga Desember 2018

Tujuan Allianz Sweat Challenge
Allianz mengadakan acara ini untuk menunjang Kesehatan keluarga Indonesia, karena kesehatan mahal harganya jika kita sakit.Jadi mulailah hidup sehat dan mulai mencari Asuransi Kesehatan yang bagus, yang tidak hanya mencari keuntungan semata, tapi juga Asuransi yang mendorong untuk hidup sehat dan memfasilitasi spot secara gratis untuk kesehatan masyarakat seperti Allianz.

Untuk informasi dan pendaftaran kegiatan di Allianz Ecopark dapat melalui website Allianz Indonesia di www.allianz.co.id/sweatchallenge


Masuk perorangan free, jika lebih dari 10 orang dikenakan charge, seperti keterangan di gambar

Tentang Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.
Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.

Info Tambahan Transportasi ke Allianz Ecopark
Untuk menuju ke Allianz Ecopark transportasinya sangat mudah.Saya dari Kebayoran lama naik kendaraan umum TransJakarta atau busway dari halte Kebayoran lama bawah, kemudian transit di halte Harmoni lalu transit di Budi utomo, setelah itu naik busway menuju Ancol sampai didalam depan pembelian tiket masuk Ancol dengan ongkos busway Rp.0 atau gratis, karena kebetulan selama Asian Games 2018 pemerintah menggratiskan busway disetiap weekend dan tanggal merah, biaya sebenarnya untuk menaiki busway adalah Rp.3.500.

Untuk msuk ke Ancol tetap bayar seperti biasa, tiket Ancol di pagi hari jam 7-8 Rp.15.000/orang, dibawah jam 7 pagi harga tiket bisa dibawah Rp.15.000, dan jika diatas jam 8 harga normal Rp.25.000).
Setelah membeli tiket Ancol, kita tinggal menunggu bus wara wiri atau bus kecil bluebird yang akan mengantar kita kesemua tempat yang kita tuju di kawasan Ancol secara gratis.

Jadi kecil kan biaya untuk hidup sehat, tidak sampai Rp.30.000, bandingkan jika harus membayar biaya Rumah sakit.
Hidup hanya 2 pilihan, mau sehat atau sakit, semua ada ditangan anda.

Salam Sehat
Semoga kita selalu sehat
Nursobah

Comments

Popular posts from this blog

Apartemen Apple 3 Condovilla Lebak Bulus Jakarta Selatan

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENDUKUNG THREE ENDS DI ERA TEKNOLOGI

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Ikuti 5 Langkah Ini